Minggu, 14 Desember 2014

Secret Memories (Chapter 3)

Author : Lee Hyun Ah aka Kia
Cast : -Luhan
           - Park Chorong
          - Kim Suho

Lenght : Series
Chapter : 3
Ratting : 15+
' Aku mengarapkanmu datang kembali padaku'

***
5 tahun kemudian

1 December 2014 at Incheon airport

Terlihat seorang laki-laki yang baru saja keluar dari pintu penerbangan luar negeri.
"Apa perjalanan anda lancar tuan" tanya seseorang yang menjemputnya di bandara.
"Ku rasa kau tahu sendiri, jawabannya" ujar pria itu dengan nada bicara yang dingin.
"Aku akan menemui adikku terlebih dahulu, jadi tolong sampaikan pada ayah bahwa aku akan menemuinya di rumah setelah bertemu Sehun." sambung pria itu.

Dan kita lihat pria tampan namaun mempunyai sikap yang dingin itu adalah Luhan. Ia, sekarang bukan lagi Luhan yang selalu tersenyum pada setiap orang. Semenjak kepergiaannya ke Amerika 5 tahun lalu kini sosok Luhan semakin tertutup. Ia hanya akan tersenyum pada adiknya Sehun tapi, tidak pada orang asing.

"Apa hyung akan tinggal di Korea?" tanya Sehun
"Ia, aku akan tinggal di Korea dan mungkin mulai belajar mengelola perusahan keluarga" ucap Luhan pada adiknya
"Kalau begitu aku akan pulang kerumah setiap mendapat libur dari agency." ucap Sehun
"Tunggu, apa kau tidak pernah pulang kerumah?" tanya Luhan
"Ia, selam 3 tahun aku sibuk berlatih dan selama 2 tahun aku sibuk dengan jadwal grupku yang semakin padat. Aku jadi, tak punya waktu untuk pulang ke rumah."
"Nampaknya hyungmu ini akan sulit bertemu denganmu, karena lihatlah dirimu sekarang kau sangat populer bahkan di Amerika grupmu punya banyak fans, aku tak menyangka kau akan sepopuler itu" ujar Luhan dengan ada sedikit menggoda adik kesayanganya itu
"Kau, ini bicara apa hyung. Aku masih Oh Sehun adik dari Luhan yang dulu. Jangan bicara seperti itu. Hyung apa kau sudah bertemu dengan Chorong nunna?" dan perkataan Sehun yang terakhir itu berhasil menggalih luka lama yang selama ini Luhan berusaha untuk menguburnya.

"Apa kau bertemu dengannya?" dan inilah diri Luhan yang sesungguhnya. Sedingin apapun sikapnya. Jika hal itu berhubungan dengan Chorong Luhan tidak akan bisa mengontrol dirinya. Seperti sekarang ini.  Setelah mendapat informasi mengenai keberadaan Chorong yang ia dapat dari Sehun, Luhan langsung mencari kebenaran dari informasi yang ia dapat. Dan sekarang Luhan tengah berdiri di depan butik tempat Chorong bekerja. Dari, informasi yang Luhan dapat dari Sehun sekarang Chorong sudah menjadi seorang desainer. Dan jika kalian ingin tahu, dari mana Sehun tahu semua hal tentang Chorong?, semua itu Sehun dapat dari salah satu Hyung di grupnya orang itu adalah Byun Baekhyun adik tiri Chorong yang sekarang menjadi teman satu grup Sehun.

Luhan memperhatikan keadaan sekitar butik tempat Chorong kerja dari dalam mobilnya. Sampai seseorang yang sangat ia rindukan muncul di penglihatannya. Yap, Luhan baru saja melihat Chorong keluar dari dalam butik tempatnya bekerja.  "Ah- mengapa hari ini begitu melelahkan" keluh Chorong sembari berjalan menuju halte bus. Kebetulan hari ini Chorong tak membawa mobil karena mobilnya baru saja masuk bengkel kemarin. Dan hal itu membuat Chorong mengeluh. Karena ia, menolak tawaran Suho untuk menjemputnya.

"Park Chorong" panggil seseorang. Chorong berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya. Dan detik berikutnya Chorong hanya bisa diam membisu. Namun di dalam hatinya ia terus berbicara 'mengapa kau kembali, di saat yang tidak tepat. Seharusnya kau muncul 2 tahun lebih cepat. Karena sekarang kau terlamat Luhan.'

"Lama tak bertemu, bagaiman kabarmu sekarang?" tanya Luhan. Luhan dan Chorong sekarang duduk di bangku tunggu di halte bus.
"Baik, kau..?" tanya Chorong
"Aku rasa hanya aku yang merasa tidak baik. Karena setelah kepergianmu benerpa tahun lalu. Luhan yang dulu pun menghilang dari ku. Aku berubah menjadi sosok yang dingin. Bahkan saat aku kuliah aku hanya mempunyai satu orang teman." ujar Luhan menceritakan keadaannya beberapa tahun belakangan ini.

"Mianhae tak memberimu kabar sama sekali. Saat itu ibu dan paman Byun baru memberitahuku soal rencana pernikahan mereka. Dan hal itu membuatku dan ibu harus pindah dari rumah yang dulu kami tinggali ke rumah paman Byun." ujar Chorong

"Tak apa, lagi pula sekarang aku sudah berhasil menemukanmu."

***

Setelah pertemuan Luhan dan Chorong beberapa hari yang lalu. Entah mengapa kini Luhan mulai menjadi dirinya yang dulu. Bahkan kini para pelayan rumahnya bingung dengan perubahan sikap Luhan.

Luhan pergi untuk menemui Chorong di butik tempatnya bekerja. Luhan menunggu kedatangan Chorong di depan butik dan ternyata usaha bangun pagi yang Luhan lakukan tidak sia-sia karena sekarang dia melihat sosok Chorong baru saja datang.

"Park Chorong" panggil Luhan
"Luhan oppa sedang apa kau pagi-pagi berada di depan tempatku bekerja" tanya Chorong
"Ouh ini tempatmu bekerja rupanya, kebetulan aku mau menemui atasanmu boleh tolong antarkan aku keruangannya" ujar Luhan.
"Kau mengenal mrs. Stella Oh?" tanya Chorong
"Ia aku mengenalnya " jawab Luhan
"Baiklah kalau begitu ikut aku "

Mereka berdua pun masuk kedalam butik tempat Chorong bekerja. Dan seperti yang Chorong duga semua pegawai yang ada di dalam menatapnya dengan pandangan kagum pada sosok yang berjalan di sampingnya itu. Persisi seperti saat mereka masih satu sekolah dulu.

"Lantai tiga ruang paling ujung itu ruangan mrs. Stella Oh" ujar Chorong
"Kau tak menantar sampai depan ruanganya?" tanya Luhan
"Aku masih banyak pekerjaan jadi lebih baik kau temui mrs. Stella sendiri saja ya" jawab Chorong
"Baiklah, kau pulang kerja jam berapa?"
"Jam 6 memangnya kenapa?"
"Mau makan malam denganku?" ajak Luhan. Chorong sempat terkejut akan ajakan makan malam Luhan sebelum Luhan menambhkan kata-kata.
"Aku ingin menayakan tentang pekerjaan jangan khawatir. Lagi pula aku juga ingin mengenalakan mu pada seseorang." sambung Luhan
"Baiklah aku tunggu jam 6  di halte tempat biasa."
"Kalau begitu sampai bertemu jam 6 sore" ujar Luhan.

***
Chorong baru saja masuk ke ruangan tempatnya bekerja bahkan dia baru saja duduk di kursinya tapi, beberapa teman kerjanya sudah menanyainya soal pria yang tadi berjalan dengannya.
"Jadi siapa laki-laki yang datang bersamamu tadi?" tanya Minah salah satu teman kerjanya.
"Dia temanku" jawab Chorong
"Ada keperluan apa di datang ke sini?"
"Dia memintaku untuk mengantarnya ke ruangan mrs. Stella"
"Apa dia mau bekerja di sini?"
"Aku tak tahu sudahlah lebih baik kalian menyelesaikan pekerjaan kalian sebelum mrs. Stella datang kemari dan memarahi kalian karena terus membicarakan tamunya.
"Kau ini pelit sekali" ujar minah

Luhan masuk kedalam ruang kerja mrs. Stella yang teryata adalah ibu tiri Luhan.
"Kau sudah datang, duduklah"
"Bagaimana kabar ibu?"
"Kabarku baik-baik saja seprti yang kamu lihat. Butik ibu sangatlah sukses." jawab mrs. Stella
"Syukurlah. Ibu pasti sudah tahu kedatanganku ke sini. Aku ingin menawarkan kerja sama dengan ibu. Aku rasa butik ibu adalah tempat yang cocok untuk proyek perusahaanku saat ini"
"Kerja sama? Apa ayah mu tahu hal ini? Ya ayah tahu dan dia setuju."
"Baiklah kalau begitu. Besok ibu akan datang ke kantormu bersama kepala desainer"
"Baiklah aku akan menunggu kedatangan ibu. Tapi, apa aku boleh tahu siapa nama desainer ibu?"
"Namanya Park Chorong dia adalah gadis yang sangat berbakat." ujar mrs. Stella

Tbc















Tidak ada komentar:

Posting Komentar