Rabu, 19 November 2014

Introduce who I ^^

Hi !! Buat reader's yang sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog saya dan membaca fanfiction karya saya. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya tapi, jangan lupa tinggalkan jejak just comment please !! Satu comment Dari kalian sangat berarti untuk saya. OK capcus untuk perkenalannya.

Nama lengkap saya adalah Leny Khilya Tuzzakiyyah panjang ya nama saya, banyak yang bilang kalau nama saya susah buat di ucapin :-D
Ok lanjut saya biasa di panggil kia itu nama panggilan saya semasa kecil.
Saya lahir pada tanggal 14 December 1998. Engga kerasa sekarang saya udah umur segitu :D

Saya punya satu orang adik laki-laki umurnya 9 tahun. Adik saya anaknya agak jahil tapi dia tipe adik yang penyanyang dan perhatiaan sama saudaranya. Sarangahae nae namdongsaeng ๐Ÿ™†

Saya sangat menyukai hal yang berhubungan dengan Korea. Jangan Tanya kenapa?. Because rasa suka itu tak perlu dengan alasan. Kalau udah cocok dan nyaman ya kita jalani saja sob ^^

My favorite idol is EXO 12 namja tampan berbakat yang membuat para gadis remaja menggila setiap meliat penampilan mereka di at as panggung khususnya EXO-L. Selain EXO aku suka boy group baru YG iKon.

My bias is Byun Baekhyun and Luhan๐Ÿ˜ . I miss you Lu ge Jadi kangen sama my pretty boy ๐Ÿ˜ข. Mereka berdua itu yang memberi saya ide buat bikin fanfic.

Hal yang saya engga suka itu banyank Yang pertama saya engga suka udang dan kerang. Ke dua saya engga terlalu suka dengan laut. Karena, saya punya ketakutan sama binatang yg ada di laut khususnya paus. Ke tiga saya engga terlalu suka ketinggian tapi, ketakutan saya masih bisa saya atasi. Ke empat saya engga terlalu suka sama orang yang menyinggung tentang hal yang saya benci walaupun itu hak dia tapi setidaknya dia hargain saya dong!!. "Hargai orang lain jika kamu mau di haragain orang". Saya setuju sama kata-kata itu.

So menurut saya orangnya itu cukup tertutup dalam hal yang menyangkut priadi. Saya tipe orang yang egga terlalu suka bicara yang to the point. Karena saya lebih ingin menghargai orang. Karena saya takut menyinggung orang lain.

Untuk masalah curhat saya lebih suka nuangin Isi hati sama tulisan-tulisan. Bukannya saya engga percaya sama orang lain. Tapi, ini kenyamanan sob soalya saya sudah terbiasa menulis dari kecil.

Hal yang ingin saya lakukan di masa depan adalah hal yang tidak bisa saya lakukan saat ini.

Tipe pacar saya ingin sosok yang seperti Xiumin. Karena saya suka sama orang yang punya sikap sopan dan dewasa seperti sosok xiumin. Selain itu Xiumin itu orangnya gantle dan kuat terbukti dia bisa ngalahin 12 member exo saat adu panco.

Saya rasa cukup buat perkenalannya

Thanks buat yang udah baca dan komen ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar