Sabtu, 22 November 2014

(Series) Married With You're Girlfriend Chapter 1


Title: Married With You're Girlfriend (Chapter 1)

Genre: AU, Romance, Marriage Life,  Angst
Main Cast : Kim JongIn as Kai EXO, Krystal Jung as Jung SooJung, Oh Sehun as Sehun EXO
Other Cast : Find by your self
Rating: PG
Length: Multi chapter

Author: Lee Hyun ah aka Kia

Note: Fanfic ini saya buat berdasarkan imajinasi saya yang akhir-akhir ini. Sedang terkena virus cinta segi empat antara kai-krystal-sehun-seulgi. Maaf jika terdapat typo pada fanfic yang saya buat 😊.
Ok dan tak bosan-bosannya saya mengingatkan untuk para silent readers segera out dari sini !! 

Cek its out ^^
***
JongIn menatap malas gadis yang tengah menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca. Dengan nada memohon, gadis itu terus memohon pada JongIn agar tidak meninggalkannya."Katakan padaku Kim jongin apa salahku padamu?". Tanya gadis itu dengan air mata yang kini membasahi kedua pipinya. Baiklah, sebut saja Jongin memang jahat terhadap gadis itu. Sebut saja dia adalah pria brengsek yang hanya mempermaikan hati perempuan. Toh, karena niat awalnya ia hanya menuruti idea konyol yang ia buat bersama Sehun untuk mengetes apa gadis yang terbilang cukup menjaga jarak dengan yang namanya pria itu bisa jatuh hati atau tidak padanya. Dan ternyata pesona seorang Kim Jongin memang sulit untuk di tolak. Karena saat ini si no. 1 gadis yang selalu mendapat peringkat pertama di sekolah tengah memohon padanya. Lalu katakan apa yang sekarang akan Jongin lakukan..

"Jongin oppa! Lihat aku!" titah gadis itu. Ia masih tidak terima dengan isi pesan kakaotalk yang JongIn kirimkan tadi malam. Ia sama sekali tidak terima dengan isi pesan Jongin yang bilang bahwa hubungan mereka berakhir begitu saja. Apa salahnya pada Kim Jongin dia tak pernah berselingkuh. Ia juga tak pernah protes jika tiba-tiba Jongin membatalkan kencan mereka karena dia lebih memilih untuk bermain games bersama Sehun. Dan yang membuat gadis itu semakin sakit hati adalah kata-kata yang terlontar Dari mulut seorang Kim Jongin yang mengatakan bahwa dia hanyalah barang taruhan Jongin dan Sehun. Jongin tak mencintai gadis itu dia hanya menganggapnya sebagai barang taruhan, Jongin hanya membohonginya selama ini. Baiklah hentikan hal konyol ini sekarang.

Jongin memutar bola matanya malas ke arah gadis itu dia menatapnya malas ke arah wajah gadis itu, "Apalagi? Apa kata-kataku kurang jelas?, jadi sekarang kau butuh penjelasan apa lagi? Adakah yang masih tak kau mengerti dari ucapanku semalam?" tanyanya dengan nada kesal karena ia terus di ikuti oleh gadis yang kini bersetatus sebagai mantan pacarnya. Meskipun Jongin merasa kasihan pada gadis itu, dan tidak tega melihat gadis itu hancur karenanya, tapi ia pikir tidakannya kali ini sudah benar karena nantinya juga Seulgi akan hancur. Jadi semakin cepat mungkin akan mudah kedapannya untuk Seugi bisa move on darinya.

"Kau menyukai orang lain?" akhirnya Seulgi bersuara. Dan pertanyaan kali ini benar-benar memojokan Jongin. Ia merasa dirinya sudah seperti seorang playboy. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pertanyaan Seulgi. Masalahnya siapa orang yang di sukai Jongin saat ini? 

"Oppa, jawab aku. Apa ada orang lain yang kau sukai?" desak Seulgi lagi. Ia benar-benar sudah tidak sabar untuk melanarkan labrakan terhadap gadis manapun yang sudah merebut Jongin dari tangannya. Seulgi tidak mau hubungannya dengan Jongin kandas begitu saja, karena sejujurnya Seulgi sudah menyukai Jongin dari hari pertama ia masuk ke sekolah ini. Hal itu yang membuat Seulgi menjadi sosok yang menjaga jarak dengan pria manapun yang mencoba mendekatinya. Karena yang ia harapkan hanya seorang Kim Jongin. Dan saat hal indah itu Seulgi dapatkan beberapa bulan yang lalu. Kini semuanya sudah berakhir dan Seulgi tidak bisa menerima kenyataan jika alasa Jongin memutuskannya adalah karena wanita lain.

Jongin hanya terdiam mencoba mencari alasan agar Seulgi bisa melepaskannya sekarang. Dan satu ide gilapun mencul di kepala jongin. Dan entah ini yang ke sekian kalinya Jongin berbohong pada Seulgi."Aku pikir dengan menjadi pacarmu aku bisa melupakanya. Tapi ternyata tidak aku malah semakin mengingatnya. Karena sesungguhnya saat aku bersama mu. Aku membandingkan dia dan kau tapi, ternyata ada satu hal yang baru aku mengerti kenapa aku tidak bisa jatuh cinta padamu. Kau Kang Seulgi sama sekali tak menarik dimata seorang Kim Jongin kau hanya sebagian dari batu di jalan sana yang dengan mudah aku lepar jika aku mau." Jongin tak tahu apa kata-katanya barusan sangat melukai hati Seulgi atau tidak tapi, ia tak mempunyai pilihan lain. Dan Jongin merasa kata-katanya barusaan sangtlah tak berperasaan. Jongin yakin jika kakaknya tahu ia akan dihukum.

"Cukup. Kau berengsek. Dan kau pikir aku hanyalah batu di jalan? Ingat Kim Jongin saat ini aku memang melepaskanmu. Tap, kau harus ingat aku akan kemabali nanti dan akan ku tunjukan siapa diriku sebenarnya." Jongin merasa keputusannya putus dengan Seulgi memang benar. Karena lihatlah diri Seulgi sekarang ia nampak seperti nenek sihir yang siap memberi kutukan pada Jongin.

***

"Jadi kau sudah putus dengan Seulgi?" tanya Sehun. Dan sambil menunggu jawaban dari Jongin ia berusah fokus pada permainan yang sedang ia maikan bersama dengan Jongin. "Ya bukankah aku sudah mengatakannya padamu bagi seorang Kim Jongin, Kang Seulgi itu tidak ada apa-apanya. Dia sangat mudah untuk aku taklukan." Jawab Jongin yang masih fokus pada layar tv yang sedang menayangkan permain sepak bola itu."Aku rasa kau harus mulai berhati-hati pada Seulgi sekarang. Karena yang aku dengar sampai saat ini dia masih tak bisa melepaskanmu. Dan kau tahu perempuan jika hatinya sudah tersakiti dia akan berubah menjadi seorang monster." Ujar Sehun. "Apa pacarmu juga marah seperti monster?" Tanya Jongin. "Ya! Pacarku itu sangat cute dia tak pernah marah padaku." Bela Sehun. "Benarkah mari kita buktikan, mana ponselmu?" Sehun memberikan ponselnya pada Jongin. "Aku mau membuktikan sesuatu padamu. Sekarang kita hitung sampai tiga. Hana dul set" ponsel Sehun berdering menadakan ada sebuah pangilan masuk. "Ya! Kim Jongin apa yang kau lakukan." Sehun beranjak pergi Dari kamar Jongin. Ia mengangkat telpon dari pacarnya. "Yeoboseo" "Oh Sehun sedang apa kau sekarang!" Tanya pacar Sehun. "Aku sedang berada di rumah temanku wae?" Tanya Sehun. "Kau sedang tidak berselingkuh dengan Miranda ker kan?" Pertanyaan konyol macam apa ini. Kim Jongin apa yang Sudah kau lakukan bagaimana pacarku bisa tentang Miranda ker. "Tentu saja tidak. Aku tidak akan bisa selingkuh darimu honey" dan panggilan itu pun terputus. 

"Kim Jongin apa yang kau lakukan? Bagaimana bisa pacarku tahu tentang Miranda ker?" Tanya Sehun. "Aku hanya memgenalkan Miranda sebagai pacar khayalanmu" jawab Jongin dengan muka tak berodasa. Sehun segera mengecek akun SNSnya dan benar saja Jongin telah meng-upload foto Miranda ker dan menulis kata-kata mengelikan seperti ini 'pacarku maafkan aku yang lebih memilih Miranda ker di banding denganmu'.



TBC

See you next chapters ^^ buat para silent readers go out dari sini.!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar