Senin, 10 November 2014

Secret Memories





Author : Lee Hyun ah aka kia
Cast : - Luhan
           - Park Chorong
           - Kim Suho
           - other cast
Length : series
Chapter : 1
Ratting : 13+
Back sound : - Fly to the sky ( Missing you)
- Tears Are Falling Most I miss you

Summary : fanfic ini 100% aku yang buat. Fanfic ini murni dari pemikiran aku sendiri sebagai author jadi kalau ada typo dan sebagainya tolong di maklumi^^
Silent reader get out ....!!!

Happy reading^^

***

6 Desember 2009

"Meskipun kau akan menghilang dan menghindar dariku, aku akan menemukanmu dan aku akan tetap berada di sisimu."
"Berhenti berbicara omong kosong seperti itu oppa".
Terlihat dua anak remaja yang masih menggunakan seragam sekolah tengah duduk di atas rerumputan di taman belakang sekolah mereka.
" Menurutmu jika aku melarang apa kau tidak akan pergi?"
"Tentu saja kalau kau melarang aku akan tetap disini."
"Kalau begitu aku tidak akan melarangmu."
"Kenapa kau berbicara seperti itu?"
"Karena tidak ada bedanya aku melarangmu pergi atau tidak. Karena hasilnya akan sama, kau tetap akan pergi bukan?"
Luhan tak bisa menjawab perkataan Chorong karena memang yang dikatakannya benar. Walaupun dirinya memaksa tetap tinggal di Korea orang tuannya pasti akan memaksanya untuk tetap pergi.
"Kajja sebaiknya kita segera pulang hari sudah semakin sore dan nampaknya sebentar lagi matahari akan terbenam." Ujar Luhan

Mereka berdua akhirnya pulang kerumah. Luhan memutuskan untuk mengantar Chorong terlebih dahulu sebelum ia pulang.
"Sudah sampai ini rumah ku. Kecil bukan?"
"Ne rumah mu kecil" 
"Tidak seperti rumahku yang begitu besar sampai angin kecang pun bisa masik kedalam rumah dan membuat penghuni di sana menangis dan tak pernah merasa kehangatan dari sebuah keluarga yang utuh." Sambung Luhan
"Mulai sekarang jika angin datang, kau temui aku. Aku akan menghapus semuanya." Ujar Chorong sebelum masuk kedalam rumah.


***
"Aku pulang... " ujar Chorong sesampainya di rumah
"Kau sudah pulang rupanya, cepat bereskan baju-baju mu karena sebentar lagi paman Byun akan menjemput kita." Ucap ibu Chorong
"Paman Byun? Apa paman akan membawa kita pergi?"
"Ia, tadi siang orang suruhannya datang kerumah dan dia juga sudah memberi tahu yang sebenarnya."
"Maksud ibu?"
"Ayahmu bukanlah pembunuh melaikan ada seseorang yang dengan sengaja menjadikan ayah sebagai kambing hitam dari kecelakaan itu. Dan mulai sekarang kau harus jauhi Luhan." Ucap ibu Chorong
"Kenapa?"
"Karena ayah Luhan adalah dalang dari semua ini ." 
Chorong tak percaya bahwa semua yang terjadi pada keluarganya adalah ulah dari ayah Luhan. Meskipun Luhan tak mengetahui ini semua namun bagi Chorong sekarang Luhan adalah orang yang ia benci.
***
'Nomer yang anda tuju saat ini tidak bisa menirima panggilan dari anda. Cobalah beberapa saat lagi.'

"Aish kemana perginya dia, kenapa dia tidak menjawab telponku" Luhan terus menggerutu.
Sampai ada seorang bibi penjualan ddeokbokki yang berjualan di dekat rumah Chorong menegurnya.
"Apa kau datang mencari penghuni rumah?" Tanya bibi penjual ddeokbokki.
"Ne apa ahjumma tahu kemana perginya mereka ?"
"Mereka baru saja pindah kemarin malam."

Tbc



Tidak ada komentar:

Posting Komentar