Minggu, 23 November 2014

(Series) Married With You're Girlfriend Chapter 2




Title : Married With You're Girlfriend (Chapter 2)

Genre : AU, Romance, Marriage life, Angst
Main Cast : Kim Jongin as Kai EXO, Krystal Jung as Jung Soojung, Oh Sehun as Sehun EXO
Other Cast : Find by your self

Rating : PG

Author: Lee Hyun ah aka Kia

Note: Fanfic ini saya buat berdasarkan imajinasi saya yang akhir-akhir ini. Sedang terkena virus cinta segi empat antara kai-krystal-sehun-seulgi. Ok dan tak bosan-bosannya saya mengingatkan untuk para silent readers segera out dari sini !! 

Cek it's out

***

Jongin tak percaya dengan keputusan Sehun untuk melanjutkan sekolah di Canada. Apa alasan sahabatnya yang tiba-tiba ingin pergi ke Canada? Bahkan kemampuan bahasa inggrisnya saja Sehun tak lebih baik Dari Jongin.

"Sehun, kau harus jelaskan sesuatu padaku. Apa alasanmu tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Canada? Apa kau ada masalah?" tanya Jongin yang masih tak mengerti dengan keputusan Sehun pindah ke Canada. Bagaimana pun Sehun adalah satu-satunya orang yang Jongin percaya selain ke dua kakak perempuannya dan juga ibunya. Terlebih semenjak perceraiyan yang terjadi pada kedua orang tua Jongin, karena di saat-saat tersulit Sehunlah satu-satu orang yang selalu berada di sisinya di saat teman-teman di sekolah menjauhinya.
Ia sama sekali tak menyangka Sehun akan pindah begitu saja.

Sehun yang kini tengah membereskan barang-barang di lokernya tiba-tiba berhenti dan menatap wajah sedih Jongin sahabatnya. "Jangan memasang wajah seperti itu! Kau seperti akan di tinggal pergi oleh kekasihmu saja" canda sehun mencoba menghibur sahabatnya itu. Sehun pun mengangkat tangannya dan menepuk pundak Jongin beberapa kali, "Aku akan merindukan mu sobat. Terimakasih untuk segalanya."

***
2 years later...

Seoul, South Korea

Pagi itu Jongin memulai harinya dengan kata terlambat. Bagaimana tidak semalam dia berpesta di club dan sekarang ia bangun terlambat. Dan yang paling buruk dari semuanya adalah kenyataan bahwa hari ini ia ada rapat dengan para pemegang saham di perusahan. "Bisa-bisa aku mati di tangan ayah jika terus seperti ini" umpat Jongin. Mungkin ini terlalu dini untuk mengeluarkan kata-kata seperti umpatan, tapi percayalah semua itu sudah menjadi bagian dari hari-hari Kim Jongin setelah di paksa berhenti kuliah dan sekarang ia harus menjadi direktur di perusahaan ayahnya.

"Terlambat lagi? Jam berapa kau pulang malam ini? Bukankah kemarin aku sudah memberi tahu mu bahwa hari ini kita ada rapat dengan para pemegang saham. Kau tahu jika terus seperti ini kau bisa di copot dari jabatanmu sekarang." Amarah tuan Kim Yonghwa ayah Jongin tak bisa di tahan lagi, entah untuk yang ke berapa kalinya Jongin terlambat pada acara-acara penting seperti ini. "Maaf ayah". Ucap Jongin menyesal.

"Kalau kau terus seperti ini, maka tak ada jalan lain selain menikahkan mu dengan putri tuan Jung. Karena dia satu-satunya orang yang bisa membuatmu bertahan di perusahaan ini."

"Mwo! menikah?  Tapi, ayah aku masih belum siap untuk menikah lagi pula umurku masih 21 tahun" ujar Jongin mencoba meyakinkan ayahnya bahwa menikah di umurnya sekarang adalah hal konyol. Bahkan baru satu tahun yang lalu Jongin mendapatkan sim. Dan sekarang ayahnya menyuruh dia untuk menikah! Percayalah Jongin tak akan mau karena, ia masih ingin menikmati masa mudanya.

"Jangan pernah lari, atau ayah akan menghapusmu dari ahli waris." ancam ayah Jongin.

***
"Apa kau bilang? Menikah?" Ujar seseorang di seberang sana.
"Ne, aku akan menikah dua minggu lagi dan aku harap kau bisa hadir di acara pernikahanku" jawab Jongin
"Tapi, bagaimana bisa? Bukankah kau bilang kau tak mempunyai kekasih? Atau jangan-jangan kau telah menghamili seorang gadis dan dia meminta kau bertanghung jawab"
"Ya! Oh Sehun jangan bicara yang tidak-tidak aku tidak akan melakukan hal ceroboh seperti itu."
"Lalu kenapa kau menikah mendadak?"tanya Sehun
"Ayah menjodohkan ku dengan putri rekan bisnisnya"
"Jadi, apa ini pernikahan bisnis?"tanya Sehun
"Aku rasa seperti itu, ayah menginginkan aku menjadi CEO dari perusahaannya maka dari itu ia, menjodohkan ku dengan putri temannya. Karena yang ku tahu teman ayahku itu adalah pengusaha yang sangat hebat"
"Baiklah sobat aku hanya bisa mendoakan mu agar kau bisa hidup bahagia. Tapi, ada satu hal yang ingin aku beritahu padamu." ujar Sehun.
"Apa?"tanya Jongin penasaran .
"Kau tidak boleh jatuh cinta pada gadis yang menjadi istrimu nanti. Karena seperti itulah peraturan pernikahan bisnis."ujar Sehun.

***
-California, USA-

Krystal hanya memutar bola matanya malas saat ayahnya mulai berceramah panjang lebar mengenai perjodohan yang akan ia lakukan dengan putra teman ayahnya itu. "Oh come on daddy apa hari ini masih ada perjodohan seperti jaman dinasti juseyon?"
"Berhenti membantah Krystal Jung! Ayah akan tetap menikahkanmu dengan putra dari tuan Kim."

Krystal tak bisa berbuat apa-apa jika ayahnya sudah memutuskan keputusan seperti ini. Meskipun ia, mencoba memberontak namun hasilnya ia akan tetap menikah dengan pria asal Korea yang bahkan wajahnya saja Krystal tak tahu seperti apa. Namun, perasaananya menjadi campur aduk, bagaimana nasib hubungannya bersma Sehun?. Bahkan Sehun pernah berjanji padanya akan menikahinya tahun depan bahkan bulan lalu Sehun mengunjunginya di California. Krystal tak tahu harus melakukan apa saat ini memilih untuk tinggal bersama sehun atau memiih menikaha dengan anak dari teman ayahnya. Jika di kasih pilihan seperti itu ia, akan memilih kabur dan tinggal bersama sehun. Tapi, kenyataannya sekarang dia tak mempunyai pilihan karena mau tak mau dia akan menikah dua minggu lagi dengan laki-laki dari korea itu.

Hari ini Krystal kembali ke Korea sudah hampir 5 tahun dan kalau boleh jujur Krystal merindukan Korea. Dia rindu tempat-tempat yang dulu pernah ia kunjungi bersama teman-temannya saat di Korea. "Yeoboseo, jinri-ah apa kita bisa bertemu? Krystal menelpon salah satu sahabatnya yang kebetulan tinggal di Korea.
"Memang kau Sekarang ada di mana?"
"Aku baru saja sampai di seoul kebetulan"
"Apa kau ada di Korea sekarang? Tunggu kenapa kau tidal memberitahuku hah!"
"Ia aku ada di Korea dan aku akan tinggal di Seoul."
"Benarkah? "
"Ye, jadi apa hari ini kita bisa bertemu?"
"Mianhae Krys, hari ini jadwalku padat agencyku take memberi ku waktu isirahat. Besok saja kita ketemu he,"
"Baiklah kalau begitu Sudan dulu ya" Krystal menutup percakapannya dengan Jinri.

Saat ini Krystal tinggal di rumah keluarga Kim yang sekitar 1 minggu lagi akan resmi menjadi bagian dari keluarganya. Meskipun pernikahan tinggal menghitung hari namun sampai sekarang krystal tak pernah melihat sosok laki-laki yang akan menjadi suaminya. Namun saat Krystal tengah menikmati pemandangan pekarangan rumah yang cukup luas Dari balkon kamarnya tiba-tiba Krystal melihat sesosok laki-laki yang baru saja akan masuk ke dalam rumah."Jadi dia orang yang akan menikah dengan Ku"

Tbc







Tidak ada komentar:

Posting Komentar